Thursday, February 28, 2013

Rectoverso dan Lovediction

Februari akan segera berakhir. Kemudian datang Maret. Pertanda saya harus segera berlari. March. Tak banyak hal yang bisa saya ceritakan kali ini. Mungkin karena tak banyak hal menarik yang terjadi selama Februari ini. Saya lebih sering menyepi. Menjauh dari hingar-bingar yang tak berarti. Ah, ya, memang masih banyak yang harus saya lakukan. Dan saya tak akan membaginya di sini.

Saya upload foto buku. Dua buku Rectoverso yang saya punya. Edisi pertama saya beli pada Februari 2010. Edisi terbaru saya dapat Februari ini sebagai hadiah dari Bentang Pustaka karena karya flash fiction saya menang dalam kuis bertajuk "Selamat Ulang Tahun, Dee!"

Rectoverso
Saya juga sudah nonton film omnibus Rectoverso. Sebagai penikmat film, saya sangat menikmatinya. Tidak ada kritik atau pujian overrated. Yang penting saya suka dan saya menikmatinya. Begitu saja komentar saya.

Februari katanya bulan cinta. Katanya. Saya sendiri biasa saja memaknai bulan Februari. Seperti bulan-bulan lainnya. Selalu ada kisah dan perjalanan yang harus saya lalui setiap bulan. Entah itu suka cita, entah itu duka lara. Mungkin bisa saya bilang ada sekelebat suka cita yang menghampiri saya di bulan Februari ini. Salah satu cerpen yang saya tulis lebih dari setahun yang lalu kini mejeng di sebuah buku kumpulan cerpen terbitan Ice Cube Publish Kepustakaan Populer Gramedia. Berarti karya saya satu payung dengan karya-karya Ayu Utami, Leila S Chudori dan sastrawan lain. Walaupun saya masih di jalur remaja besutan KPG. Hal itu setidaknya membuat saya senang, tapi tidak gembira berlebihan. Karena setelah itu, seharusnya saya melahirkan karya-karya baru yang bisa diterima oleh publik yang lebih luas. Tak melulu mejeng di blog. Well, silakan beli buku Lovediction, sudah tersedia di toko-toko buku Gramedia dan mungkin toko buku lainnya. Kalau ada waktu luang, juga bisa datang pada acara launching hari Sabtu nanti, 2 Maret 2013 jam 1 siang. Hmm, saya sendiri belum bisa memastikan apa bisa datang atau tidak.

Lovediction
Ya sudah, demikian saja sekilas berita Februari. Selamat datang, Maret!


2 comments:

  1. Mau dong Vir, dibagi lovediction-nya.. hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan dibeli di toko buku ya
      Nita :)

      Delete