Thursday, December 15, 2011

Nostalgia Facebook di Linimasa Twitter


  1. Lagi nostalgia wall facebook. Awal tahun 2009, wall gw diramein dan :') Lama juga ya kita temenan! :))
  2. 2008 dan 2009 masih rame dgn bday wish. Trus, gw mulai set private hari lahir gw. 2010 dan 2011 jadi wall tersepi utk bday wish. :)
  3. Dgn demikian, gw jadi tahu siapa2 yg benar2 ingat tanggal ulangtahun gw. I was glad for that.
  4. Wall di 2009 juga masih menyimpan wall dari mantan2 HTS-an gw. Hahaha... Gak nyangka mereka pada nikah duluan! Damn! :))
  5. Gw masih berusaha loading menemukan status FB pertama gw. Banyakan wall dari temen2 nih..
  6. Gak penting banget ya kerjaan gw malam ini. :)) 
  7. Yang gw heran di FB klo udah bday wish, orang yang biasanya di dunia nyata klo ketemu gak sahutan, ikut2an ngewall bday wish.
  8. Eh, tapi heran juga sih, kenapa juga gak sahutan bisa temenan di FB. Nah, lo?! :))
  9. Dasar orang Indonesia ya... semuanya dijadiin temen.. Itu teman di FB udah lebih ribuan. Tapi, kemana2 gw tetep sepi2 aja.. :))
  10. Temenan di FB tuh antara beneran temen atau cuma pengen tahu kehidupan orang lain..
  11. Temen2 gw usil pas 2008 gw update status jadi in a relationship. Pada gak percaya! Ngatain gw jadian sama PUMA, kucing gw! Sialaaan! :))
  12. Ada beberapa teman yg dulu pernah dekat, sekarang yaaa...gak tau deh. Datang dan pergi. Bukan mereka, tapi saya. Yang datang lalu pergi. :)
  13. I can't find my own status! Kemanaaa??? :(
  14. Wall dari temen2 gw yg geblek ini Vivi, Anggun, Sari juga meramaikan suasana. Biar geblek, tp sekarang mereka udah keren semua! Jadi orang!
  15. Another silly story from my FB. Gw gak kenal siapa tuh orang, tapi pengen ngasih gw DVD August Rush. Gara2 gw jg sih..yg update status. :))
  16. Dari yg ngasih lewat ketemuan, sampe gw tolak, trus dia minta alamat gw. Hahaha. Dan orang tersebut udah gw unfriend ternyataaa.. :)) *serem
  17. Kamfret! Maret 2009, ada yg ngatain PP gw sok imut! Eh iya sih.. Soalnya aneh klo ada yg muji gw imut! :))
  18. I really can't find my own status on my wall... :(((
  19. Pada masa kegelapan gw si ngewall gw: "Viraaa... kembalilah!" :')
  20. Dan wall dari mantan HTS gw yg serius tapi kocak! Kamfret nih orang! Kau tinggal kawin akuuu! :))
  21. "Dinda,ini suggest yg serius dr kandamu... Tulisan2mu emang bagus,menarik,erotik,energik,membangun jiwa,mengusik fantasi2 liar pembaca.."
  22. "Jadi kumpulkan semuanya jadikan novel ato cerpen,at least kirim k koran,kan lumayan bs untuk beli susu raihan n rasya." end wall mantan HTS
  23. I did, kanda! I did! Udah gw kumpulin tuh cerita2 dalam satu buku! Dan lo gak beli! Kamfreeet! :))
  24. Another gombalan dari yg lain, ketika saya pulang mudik: "Jakarta lengang gak ada kamu.. "  kawin juga lo sama yg lain?! :)))
  25. Ternyata my bday wish tahun 2009 itu adalah berpetualang ke Grand Canyon! Amiin! *terkuak dari wall teman2 yg ikut mendoakan* :')
  26. Dan tahun 2009 itu, sudah ada temen gw yg ngasi bday wish semoga gw jadi penulis terkenal??? OMG! Pdhal gw baru posting cerpen sekali di FB!
  27. Ohya, cerpen pertama yg posting di note FB itu adalah "Ketika Otak di Selangkang". Hihihi... Dan menerima apresiasi yg lumayan dari teman2.
  28. Tahun 2009 itu, gw berkenalan dgn jurnalis lainnya, yg mengenalkan gw pada filsafat. Sekarang udah jarang bgt ketemuan.
  29. Awal tahun 2010, mulai berteman dengan kompasianers!  ini yg bikin friendlist gw banyak! :))
  30.  ada wall dari mantan calon kakak ipar yg ngatain gw cantik... Sodaraan sama gombalnya yee! --"
  31. Dan ada juga yg ngewall gw demi ngatain gw sombong... Yeah.. --'
  32. Udah ah... FB mulai gak asik! Hahaha... Gileee...kelamaan nostalgia nih gw! Belum mandiiii! :))
  33. Ketinggalan satu wall lucu: "Vir, kok lo mirip bgt sama Puma?!" Pret, masa gw dikatain mirip kucing! Dan kucing itu hitam persis puma! :))

Demikian kicauan-kicauan nostalgia saya mengenang Facebook. Banyak hal yang dibagi lewat media sosial itu, mulai dari status yang mungkin penting tak penting, kemudian berbagi cerpen atau racauan di note Facebook yang barangkali bersumber dari suara hati saya sendiri, dan tentunya komunikasi yang terjalin dengan teman-teman yang tak sekota maupun sekota. Ada jokes, ada ajakan jalan-jalan, ada semangat, ada pula sekadar iseng untuk saling menyapa di wall Facebook saya. Nostalgia memang membuat kita mudah terharu dengan apa yang telah berlalu. Nostalgia kadang membuat kita ingin kembali ke masa lalu. Ah, tapi... waktu tak mengenal kata mundur, ia terus melaju. Semangatlah! Apa pun yang terjadi dahulu, biarkan ia jadi kenangan dan pelajaran. Nikmatilah tiap-tiap momen yang berproses dalam hidup ini, biar tak terasa penyesalan. :)



ps: buat yang ingin tahu balasan/mention dari tweets saya tersebut bisa dicek dengan melakukan search @veecla di twitter.
pps: maaf ya buat kata-kata kasar yang berserakan di tweets saya. hehehe...

No comments:

Post a Comment