Wednesday, November 3, 2010

Lajang Jalang Dijual

Sampul depan Lajang Jalang

Kumpulan Cerita Pendek dan Sangat Pendek:
14 Kisah LAJANG JALANG
oleh Vira Cla
(94 halaman)


Buku ini berisi cerita-cerita tentang cinta, patah hati, seks, sampai kegilaan. Sekumpulan derita dari ‘lajang’ dan ‘jalang’. Petikan pesan yang mengentak dari tiap kisah.

Diawali dengan kisah seorang ‘cer-Penis’ di Negeri Sastra, menceritakan tentang cintanya pada sastra. Cinta yang diwujudkan dengan menulis cerita-cerita yang katanya tentang seonggok daging di belahan paha. Kemudian, lahirlah kisah berjudul ‘Labia’. Bibir itu menawan, bukan? Atau, menggoda?

“Bulat, pejal, menggemaskan.” Kutipan dari kisah ‘Puting’.
Apa yang terjadi pada puting ‘Ketika Otak di Selangkang’? Dan, masih banyak kisah lainnya dari para lajang, dan sebagian jalang. Mengisahkan perjalanan cinta dan bagaimana menghadapi cinta yang tak tepat dan akhirnya menjadi cinta yang pahit. ‘Que Sera Sera’, ‘Biar Murahan, Gue Tetap Perempuan’, ‘Saya Hedon, Saya Gigolo’, ‘Bipolar Attack’, dll.

Pada akhirnya, kisah ditutup oleh ‘Sum’ yang menemukan cinta sejatinya. Pastinya, buku ini bukan kisah-kisah mesum! Sum menjadi summary (kesimpulan), pesan dari 13 kisah sebelumnya. Ya, 14 kisah ada di “Lajang Jalang”!


Mau? Tinggal pesan langsung sama penulisnya!
Kirim nama, alamat untuk pengiriman buku, nomor telpon/hp ke v_cla@yahoo.com, sertakan jumlah pesanan yang anda inginkan. Tunggu balasan dari penulis yang akan menyertakan total uang yang harus ditransfer, setelah itu buku segera dikirim via pos.
*pesan –> tunggu email konfirmasi –> transfer –> buku dikirim

Atau, langsung buka link ini: http://www.nulisbuku.com/books/view/lajang-jalang . Lakukan registrasi dan anda bisa pesan buku Lajang Jalang dan buku lainnya yang ada di Nulisbuku.com

Harga buku: Rp. 35.000,- (belum termasuk ongkos kirim)


PS: Buku ini diterbitkan secara self-publishing, ingin tahu caranya? Coba klik nulisbuku.com

2 comments:

  1. tulisan kak vira se-genre dengan tulisannya mahesa ayu djenar ya? :)

    ReplyDelete
  2. Ya, mungkin bisa dibilang gitu, Dyah.. :)

    ReplyDelete