Friday, January 23, 2009

Surat untuk Calon Suami

Calon suami yg kusayang..
Kuharap kamu dalam keadaan baik-baik saja. Ada hal yg ingin kusampaikan melalui surat ini. Hal-hal yg enggan aku katakan langsung padamu. Hal-hal yg intinya hanya tentang aku...perempuan.

Dari kecil perempuan ini dirawat dan dijaga ayah ibu. Tak seorang lelaki pun dibiarkan mendekatiku sampai aku pantas utk didekati. Dan nasehat-nasehat itu tak pernah bosan meluncur dr mulut mereka.

Aku slalu ingat utk menjaga auratku.. Aku slalu ingat utk menjaga hatiku.. Aku slalu ingat utk tidak membiarkan lelaki berjalan berdua dgnku. Aku slalu ingat utk menjaga tanganku dr genggaman lelaki. Aku slalu ingat utk menjaga pipiku dr belaian lelaki. Aku slalu ingat utk menjaga bibirku dr kecupan lelaki. Aku slalu ingat utk menjaga seluruh tubuhku dari tipu daya lelaki. Aku slalu ingat utk menjaga KEHORMATAN PEREMPUAN. Aku slalu ingat.. Kecuali saat pertemuan itu.

Kubiarkan kain penutup kepala itu terlepas. Kubiarkan hatiku menguasai akal sehat. Kubiarkan utk berdua saja. Kubiarkan genggamannya. Kubiarkan belaiannya. Kubiarkan kecupannya. Kubiarkan seluruh tubuhku dijamahnya. Kubiarkan kehormatan perempuan dirampasnya.

Kepada calon suami yg tak menerimaku lagi karna nafsumu.. Aku minta maaf. Diriku tak kau dapati suci lagi. Aku memang tak pantas.

Kepada calon suami sahabatku.. Selamat utkmu telah menemukan perempuan suci sbg istrimu.

Salam,
perempuan yg kau campakkan karna tak pantas menjadi istrimu

(I dedicate this words to all moslem girls)

12 comments:

  1. http://ayi-ibet.blogspot.com/
    Anda ingin kaya Raya dunia Akhirat? Anda ingin Jawabannya? Klik disini ajaa! Oke.

    “Apabila Dia (Allah) menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Kun Fayajun ; Jadilah!” Maka terjadilah ia. Maka Maha suci (Allah) yang di tangan-Nya kekuasaaan atas segala sesuatu dan kepada-Nyalah kamu dikembalikan.(Q.S. Yaasiin 36: 82-83)

    ReplyDelete
  2. touchy, mba :) semoga menjadi pembelajaran bagi seluruh wanita muslim, amin :)

    ReplyDelete
  3. wah wah wah... kayanya impacts nya dalem bgt nih... sing sabar ya ndok..

    ReplyDelete
  4. (almost) speechless..

    yah.. khilaf memang dah jd kodrat manusia. senista apapun manusia, kalo mo tobat SEBENER2NYA TOBAT, jauh lebih baik di mata Allah drpd orang alim yg takabur dgn keimanannya

    ReplyDelete
  5. well, mbak thx for comment... it's lesson for all... :)

    ReplyDelete
  6. gitu deh... tp tulisan gw lebay nih... hehe...

    ReplyDelete